Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hadirkan Banyak Manfaat, Warga Cilangkap Diajak Ikuti Program P2WKSS

JD10 - berita depok
Selasa, 23 April 2024, 15:16 WIB
Kepala DP3AP2KB Kota Depok, Nessi Annisa Handari. (Foto: Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok, Nessi Annisa Handari mengajak masyarakat di lokasi khusus (lokus) program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) RW 10 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos mengikuti berbagai program pemberdayaan dengan baik. 

Program yang diadakan Maret hingga Oktober 2024, akan menghadirkan banyak manfaat yang bisa didapat untuk meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan keluarga.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat bahwa semua kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot Depok khususnya pelatihan dan pemberdayaan mudah-mudahan bisa diikuti dengan baik," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (23/04/24).

Dirinya mengatakan, selain diberikan pelatihan, pihaknya juga akan menyiapkan sejumlah kegiatan untuk terus mendukung masyarakat sampai program P2WKSS ini selesai.

Seperti dalam aspek pemasaran dan kegiatan pengembangan yang lainnya sebagai media untuk menjual produk yang dimiliki. 

Sehingga, seluruh kegiatan yang ada tidak hanya selesai pada kegiatan saja, namun bisa terus berkelanjutan ketika program P2WKSS sudah selesai dan keahliannya bisa digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Karena kita ingin kegiatan in tidak berhenti pada saat pelatihan selesai tapi bagaimana kemudian kita berupaya agar keahlian yang didapatkan bisa bermanfaat dan berkelanjutan," tutupnya. (JD10/ED 01).