Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Pasar Cisalak, Sekda: Sinergitas yang Terbangun Bisa Jadi Kekuatan

JD 05 - berita depok
Jumat, 25 November 2022, 8:52 WIB
Foto: istimewa Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri dan Kepala UPTD Pasar Cisalak, Muhamad Sahal bersama anak-anak yatim piatu saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Pasar Cisalak, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kamis (24/11/2022).

berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menghadiri Peringatan Nabi Muhammad SAW 1444 H di Pasar Cisalak, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kamis (24/11/22).

Pada kesempatan itu, dirinya menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menjadi momentum kekuatan bagi segenap pihak di Pasar Cisalak. Pasalnya, yang hadir dalam kegiatan ini tidak hanya pedagang dan pengelola pasar, tapi warga sekitar serta para pejabat pemerintah di wilayah setempat.

"Sinergitas yang terbangun di sini bisa menjadi kekuatan, ada camat, lurah, UPTD Pasar, pedagang dan warga sekitar," ujar Supian Suri kepada berita.depok.go.id, Kamis (24/11/22).

Sinergitas dan kekuatan yang dibangun oleh warga Pasar Cisalak, lanjut Supian Suri, telah menghasilkan capaian terbaik. Yaitu berhasil meraih penghargaan Terbaik Kedua Pasar Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) 2022.

"Pertahankan kebersihannya, kualitas jualan, harganya biar terjangkau, sehingga warga Depok nantinya bisa terus belanja di Pasar Cisalak. Terima kasih UPTD Pasar Cisalak dan pedagang, semoga kebersamaan ini terus dipertahankan," tutur Supian Suri.

Di tempat yang sama, Kepala UPTD Pasar Cisalak, Muhamad Sahal menjelaskan, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, pihaknya juga memberikan santunan kepada 35 anak yatim piatu. Mereka mayoritas adalah anak-anak pedagang Pasar Cisalak.

"Dengan suksesnya acara ini, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu pedagang dan warga setempat," tandasnya. (JD 05/ ED 02/EUD02)