Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hadiri Halalbihalal LLI Cinere, Bang Imam: Semoga Lansia Terus Bahagia

JD10 - berita depok
Rabu, 8 Mei 2024, 13:52 WIB
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat memberikan sambutan pada acara Halalbihalal dan senior day LLI Cinere, di di Ruang Serbaguna Rumah Sakit Puri Cinere, Rabu (08/05/24). (Foto: Diskominfo Depok)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono hari ini menghadiri acara Halalbihalal dan Senior Day Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kecamatan Cinere di Ruang Serbaguna Rumah Sakit Puri Cinere.

Pada kesempatan tersebut, dirinya mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Depok selama ini selalu memperhatikan kebahagiaan para lansia. 

"Saya sebagai ketua Komisi Daerah (Komda) Lansia Kota Depok selalu berusaha bagaimana lansia ini bahagia. Kenapa seperti itu, karena kalau lansia bahagia kita juga bahagia. Sebagai anak, sebagai pemimpin wajib membahagiakan warganya karena kalau warga bahagia pasti pemimpin bahagia," ujarnya kepada berita.depok.go.id usai kegiatan, Rabu (08/05/24).

Dirinya menjelaskan, Pemkot Depok memiliki beberapa program sebagai bentuk dukungan kepada para Lansia. Program ini sebagai wadah untuk membahas permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh para lansia. 

"Kami punya organisasi bernama Komda Lansia, di situlah kami berkumpul untuk bisa menyelesaikan segala permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh lansia dari segi ekonomi, kesehatan maupun sisi sosial," jelasnya.

"Saya juga berharap semoga lansia terus bahagia, kompak dan dapat bersosialisasi terus dengan sesama organisasi lansia lain dan kepada masyarakat," tutupnya. (JD10/ED 01)