Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Hadiri Gebyar Milad MIT Nurul Iman ke-30, Ini Doa Bang Imam

JD 12 - berita depok
Sabtu, 28 Januari 2023, 14:15 WIB
News
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat menghadiri Gebyar Milad MIT Nurul Iman ke-30 di Balai Rakyat Beji, Sabtu (28/01/23). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono turut menghadiri Gebyar Milad Madrasah Ibtidaiyah Terpadu (MIT) Nurul Iman ke-30. Memasuki usia yang semakin matang, MIT Nurul Iman diharapkan mampu berkontribusi mencerdaskan anak-anak di Kota Depok. 

"Saya berdoa semoga MIT Nurul Iman bisa tambah sukses, tambah barokah dan banyak muridnya sehingga bisa membantu Pemerintah Kota Depok dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara," ujar Bang Imam, sapaannya, kepada berita.depok.go.id, Sabtu (28/01/23). 

"Serta ikut mensejahterakan warga Kota Depok," sambungnya. 

Pada kesempatan tersebut, Bang Imam juga berpesan kepada orang tua siswa untuk mendidik anaknya dengan sebaik mungkin. Agar memperoleh kebahagiaan, baik di dunia ataupun di akhirat. 

"Bahagia dunia dan akhirat adalah bagian yang kita cita-citakan agar anak kita menjadi orang yang cerdas tapi tidak lupa kepada Allah SWT yang telah memberikan segalanya untuk kita sekalian," ungkapnya. 

"Sekali lagi sukses untuk MIT Nurul Iman dalam mengelola sekolahnya dan mendidik anak-anak Kota Depok lebih baik, lebih cerdas dan lebih beriman," tandasnya. (JD 12/ED 01/EUD03)