Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Gerai UMKM Center Ratujaya Mulai Beroperasi

JD 08 - berita depok
Kamis, 26 Januari 2023, 17:46 WIB
Gerai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Center Ratujaya kini mulai beroperasi, Kamis (26/01/23).

berita.depok.go.id - Pasca diresmikan oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono pada pekan lalu, Gerai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Center Ratujaya kini mulai beroperasi. Terdapat dua stan yang menyajikan beberapa camilan hingga makanan berat.

“Diresmikan minggu lalu oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono dan Alhamdulillah sudah beroperasi. Lokasinya di Halaman Kantor Kelurahan Ratujaya, Cipayung,” ujar Lurah Ratujaya, Bambang Sugiharto, ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/01/23).

Dikatakannya, stan menjajakan makanan seperti kue basah dan kering, sarapan pagi seperti nasi uduk, lontong serta menu makan siang seperti pecel sayur dan aneka lauk matang. Adapun, untuk jam operasional yaitu Senin sampai dengan Sabtu, mulai pukul 06.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Meski hanya dua stan, namun kami memiliki total 242 UMKM yang telah bergabung dan mereka melakukan pemasaran secara mandiri atau online,” terangnya.

Bambang berharap, dengan adanya gerai ini, UMKM terus maju dan semakin mandiri. Pihaknya juga mengajak warga agar mau bergabung menjadi UMKM.

"Mudah-mudahan pada tahun 2023 semakin bertambah. Kami terus melakukan sosialisasi," tutupnya. (JD 08/ED02/EUD03)