Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Gelar Sunatan Massal, Bunda Elly Puji Kepedulian PPNI Depok

JD 05 - berita depok
Minggu, 19 Maret 2023, 17:09 WIB
Ketua FKS Kota Depok, Bunda Elly Farida meninjau acara sunatan massal HUT PPNI ke-49 di Alun-alun Kota Depok, Minggu (19/03/23). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Ketua Forum Kota Sehat (FKS) Kota Depok, Elly Farida memuji kolaborasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Depok dengan komunitas Info Depok yang telah sukses menggelar sunatan massal gratis di Alun-alun Kota Depok, hari ini. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 200 peserta.

"Saya sangat mengapresiasi atas upaya sosial PPNI dan Info Depok yang telah melaksanakan acara sunatan massal untuk 200-an anak," ucap Bunda Elly sapaan akrabnya usai menghadiri acara tersebut, Minggu (19/03/23).

Dikatakannya, para orang tua peserta sunatan massal merasa sangat terbantu. Karena di satu sisi, sebagian dari mereka yang mengikuti kegiatan ini adalah warga prasejahtera.

"Dampak positif juga menjelang puasa, anak-anak Depok sudah disunat," katanya.

Selain sunatan massal, PPNI Kota Depok dalam rangka HUT ke-49 juga mengadakan pelayanan kesehatan gratis dan donor darah bagi penderita Talasemia.

"Harapannya kegiatan-kegiatan yang lain juga mengalir keberdayaan bagi masyarakat depok dalam rangka memberikan pelayanan terbaik lewat aktivitas lainnya," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD03)