berita.depok.go.id - Kepala Puskesmas Beji Hilma Handayani memastikan pelayanan tidak terganggu meskipun ada kegiatan perbaikan atau rehabilitasi Gedung Puskesmas. Untuk sementara, ruang pelayanan dipindah dan pelayanan tetap berjalan normal.
"Kami pastikan, pelayanan tidak terganggu. Tetap berjalan normal, saat ini ruang pelayanan sudah kita pindah karena ada rehabilitasi gedung," ujarnya, Senin (30/09/24)
Dikatakannya, sebelum pekerjaan dimulai, pihaknya telah memasang spanduk informasi diberbagai titik serta memberikan sosialisasi kepada pasien. Sehingga informasi tersampaikan dan tidak ada keluhan dari pasien.
"Spanduk informasi sudah kami tempel di beberapa titik sebelum pekerjaan. Pekerjaan sudah dimulai sejak sepekan lalu dan akan berakhir pada Desember 2024," terangnya.
Hilma, panggilan akrabnya, menyebut, pihaknya rata-rata dapat melayani pasien sebanyak 100 orang per hari. Untuk itu, jam kerja tukang disesuaikan, agar tidak mengganggu pasien yang sedang berobat.
"Normalnya jam kerja tukang pukul 07.00 WIB - 17.00 WIB. Namun, kami memberi waktu lembur sampai pukul 22.00 WIB dihari tertentu dengan catatan bukan pekerjaan yang menimbulkan kebisingan," katanya.
"Kami harap, masyarakat memahami bahwa pekerjaan ini dilaksanakan untuk peningkatan mutu pelayanan dan kenyamanan bersama," pungkasnya. (JD 08/ED 02)