Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

FKH Depok Beri Sembako Kepada Ratusan Pengemudi Ojol

JD 05 - berita depok
Jumat, 24 Maret 2023, 7:51 WIB
Foto: JD 05/Diskominfo Ratusan pengemudi ojek online bersilaturahmi dengan Forum Keluarga Harmonis di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka 2, Rabu (22/03/23).

berita.depok.go.id - Forum Keluarga Harmonis (FKH) Kota Depok membagikan paket sembako kepada ratusan pengemudi ojek online (ojol), di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka 2, Rabu (22/03/23).

Pembina Forum Keluarga Harmonis (FKH) Kota Depok, Elly Farida langsung membagikan paket sembako tersebut ke pengemudi ojol perempuan maupun laki-laki yang tergabung dalam Komunitas Speed Depok Raya.

"Ini bentuk perhatian dan empat kami kepada saudara-saudara ojol yang luar biasa di Depok," ujarnya kepada berita.depok.go.id, usai acara tersebut.

Di sela-sela pertemuan, para pengemudi ojol menceritakan tentang kehidupan sehari-hari. Lantas Bunda Elly pun memotivasi mereka agar tetap menjalani hidup dengan baik ke depannya.

Pada bulan Ramadan ini, Bunda Elly mengingatkan para pengemudi ojol untuk tidak lupa menunaikan ibadah puasa.

"Sesibuk apapun jadikan bulan istimewa diisi dengan ibadah dan berbagai hal kebaikan," ucapnya.

Di tempat yang sama, Badan Pengurus Harian Speed Depok Raya, Maesaroh merasa bahagia atas bantuan yang telah diterimanya tersebut.

"Terima kasih Bunda Elly Farida yang sudah menaruh perhatian besar kepada ojol, ini membantu kami memenuhi kebutuhan bahan pokok selama Ramadan," tandasnya. (JD 05/ED 02/EUD03)