Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Finalis Duta GenRe dari Mekarjaya Diharapkan Jadi Agen Perubahan

JD 02 - berita depok
Selasa, 6 Juni 2023, 14:43 WIB
Lurah Mekarjaya, Nelda Purnadia (tengah) bersama calon Duta GenRe asal Kelurahan Mekarjaya. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id - Lurah Mekarjaya, Nelda Purnadia berharap, finalis Duta Generasi Berencana (GenRe) asal Kelurahan Mekarjaya dapat membantu pemerintah dalam mengatasi dan menangani permasalahan di kalangan remaja. Selain itu juga dapat mengetahui perkembangan informasi pembangunan di wilayah Kelurahan Mekarjaya dan Kota Depok. 

"Kami ingin mereka menjadi Duta GenRe yang bisa membawa perubahan untuk di wilayah Kelurahan Mekarjaya, serta memberikan pengaruh positif di kalangan remaja," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Senin (05/06/23). 

Lurah Nelda menambahkan, finalis Duta GenRe juga harus terus menggali informasi dan wawasan terkait pembangunan di wilayah. Sehingga dapat mengajak seluruh remaja untuk ikut serta dalam pembangunan. 

"Seperti, mengajak masyarakat untuk hidup bersih, melakukan upaya pencegahan stunting, hingga terkait kesehatan remaja. Jadi dapat bermanfaat untuk orang banyak," tambahnya. 

Untuk diketahui, saat ini sedang berlangsung Apresiasi Duta GenRe dan Ajang Kreativitas (ADUJAK) Kecamatan Sukmajaya Tahun 2023. Untuk di Kelurahan Mekarjaya terpilih dua pasang finalis Duta GenRe Kecamatan Sukmajaya yaitu Luthfan Syawalfi Akbar, Muhammad Diva, Najwa Natasya Naura, dan Viola Clarissa Fitri. (JD 02/ED 01/EUD 04)