Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Elly Farida Bersama Komunitas ASN Depok Berbagi Takjil ke Puluhan Ojol

JD 05 - berita depok
Selasa, 18 April 2023, 11:51 WIB
Foto: JD 04/Diskominfo Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida membagikan takjil kepada salah seorang pengemudi Ojol di depan Gedung Perpustakaan, Balaikota Depok, Selasa (18/04/23).

berita.depok.go.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida bersama Komunitas Kajian Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengadakan aksi sosial membagikan 55 takjil dan uang tunai kepada pengemudi ojek daring atau online (ojol), di depan Gedung Perpustakaan Kota Depok, pada tanggal 18 April 2023.

"Alhamdulillah di Ramadan tahun ini kembali berbagi kepada sesama, untuk meringankan beban saudara-saudara kita (pengemudi ojol) yang berpuasa," ujar Bunda Elly, sapaan akrabnya, kepada berita.depok.go.id, Rabu (19/04/23).

Bunda Elly mengatakan, Kajian ASN Berbagi rutin dilaksanakan tidak hanya saat Ramadan. Program ini merupakan bentuk kepedulian para ASN Muslimah kepada sesama yang membutuhkan.

Sebelum pemberian makanan untuk Ojol, lanjutnya, Kajian ASN Berbagai juga sebelumnya memberikan bingkisan kepada anak yatim, kaum duafa dan penyandang disabilitas di Yayasan Berkah Sejahtera dan Bina Remaja Mandiri, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kamis 13 April 2023.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi suatu keberkahan, sesuai arahan Allah SWT di bulan Ramadan diperintahkan untuk bersedekah," ucapnya.

"Bantuan yang sudah kami berikan ini merupakan urunan (swadaya) uang dari ASN Muslimah di Pemkot Depok," papar Bunda Elly.

Sementara itu, salah seorang pengemudi ojol, Afrizal mengaku senang mendapatkan takjil untuk berbuka puasa dari istri Wali Kota Depok tersebut.

Dirinya pun menyampaikan segala macam harapan dan doa untuk ASN Muslimah Pemkot Depok.

"Semoga beliau (Bunda Elly) dan ASN Muslimah lainnya diberikan panjang umur dan kesuksesan," pungkasnya. (JD 05/ED 02/EUD 04)