Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

DPUPR Optimistis Pekerjaan Rehabilitasi Jembatan GDC dan Trotoar Margonda Rampung Tepat Waktu

JD 08 - berita depok
Selasa, 6 Desember 2022, 12:19 WIB
Realisasi pekerjaan pedestrian Jalan Kartini Kecamatan Pancoran Mas. (JD04/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, Citra Indah Yulianty optimistis pekerjaan rehabilitasi jembatan Grand Depok City (GDC) dan Pedestrian Margonda bisa rampung tepat waktu. Pihak DPUPR juga rutin melakukan monitoring untuk memantau progres pekerjaan tersebut.

“Kami yakin dan optimis, pekerjaan Jembatan GDC yang dijadwalkan dari 28 September hingga 12 Desember 2022 dan Pedestrian Margonda yang dijadwalkan dari 1 September hingga 16 Desember 2022 bisa rampung tepat waktu. Karena kami juga selalu memonitor,” kata Kepala DPUPR Kota Depok, Citr Indah Yulianty, Selasa (06/12/22).

Dikatakannya, untuk menghindari cut off, pihaknya kebut melakukan pembangunan dengan memberlakukan kegiatan pekerjaan selama 24 jam. Terhitung sejak awal November 2022.

“Kita pantau prosesnya, sejauh ini untuk progres masih sesuai dengan kontrak. Kami juga kebut pekerjaan selama 24 jam, mulai awal November ini. Selama ini pekerjaan bisa dibilang pagi dan malam," tegasnya.

"Namun, karena rata-rata bersinggungan langsung dengan jalan dan mobilitas penggunanya, maka ada pembatasan kerja pada jam-jam sibuk arus kendaraan. Jam sibuk itu pagi dan sore. Kami optimistis pekerjaan selesai sebelum masa kontrak berakhir," tutupnya. (JD 08/ED02/EUD02)