Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

DPRD Dukung Pengembangan Industri Kreatif di Depok

Senin, 14 Oktober 2019, 1:15 WIB

Anggota Komisi A DPRD Kota Depok, Hengky. (Foto : Istimewa)

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya meningkatkan sentra industri kreatif di setiap wilayah. Upaya tersebut juga didukung oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dengan ikut mengawasi dan membina sejumlah industri kreartif di Kota Depok.

Menurut Anggota Komisi A DPRD Kota Depok, Hengky, pihaknya akan terus mendukung pengembangan sentra industri kreatif di Kota Depok. Pasalnya, hal tersebut dapat membantu mengatasi permasalahan ekonomi masyarakat.

“Industri kreatif di Depok akan terus kami dukung, karena dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” tuturnya kepada depok.go.id, belum lama ini.

Dikatakan Hengky, untuk meningkatkan keberadaan industri kreatif, pihaknya akan terus mendorong Pemkot Depok dalam memberikan pembinaan dan pelatihan. Terutama, dalam menentukan pasar agar penjualan produknya tepat sasaran.

Kemudian, ucapnya, seluruh perangkat daerah terkait diajak membuka akses bagi pelaku industri kreatif dalam mengurus berbagai perizinan. Serta juga mendirikan sentra industri kreatif untuk memajang hasil industri kreatif.

“DPRD akan terus membantu dan mengawasi keberadaan sentra industri kreatif di Kota Depok agar perekonomian masyarakat terus meningkat,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo




Berita Terkait

Apa reaksi anda?
0
0
0
0
0
0
0