Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Disrumkim Komitmen Kawal Pembangunan RSUD Depok Wilayah Timur

Kamis, 20 Februari 2020, 11:42 WIB

Kadisrumkim Kota Depok,  Dudi Mi'raz.  (Diskominfo) 

berita.depok.go.id-Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok komitmen mengawal rencana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) wilayah timur. Belum lama ini, pihaknya sudah mengajukan permohonan lelang ke Badan Layanan Pengadaan (BLP) Kota Depok.

"Kita sudah mengajukan permohonan lelang dan Manajemen Konstruksi (MK) awal Februari ini. Dirinya berharap, sebelum April 2020 sudah selesai proses lelang,"  kata Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Mi'raz di Balai Kota Depok, beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, DED RSUD ini sudah selesai pada tahun kemarin. Tahun ini, imbuhnya, setelah proses lelang ada Sistem Pendukung Keputusan (SPK), kemudian pembangunan fisik atau kontruksinya.

"Baru, kita lengkapi dengan bangunan pendukung lainnya di tahun mendatang," tuturnya.

Dudi menambahkan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok juga baru-baru ini mengajukan pelebaran jalan untuk akses masuk. Menurutnya, pihaknya sedang mengkaji pengajuan ini terkait pembebasan lahannya. 

"Dengan pengawalan ini, kami berharap pembangunan RSUD Wilayah Timur bisa dimulai sesuai dengan jadwal," (JD 07/ED02/EUD 02)