Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Disperdagin Buka Layanan Konsultasi Desain Kemasan di Alun-alun Depok

JD 05 - berita depok
Rabu, 29 Maret 2023, 14:17 WIB
Foto: tangkapan layar Flyer berisi Informasi tentang layanan konsultasi desain produk IKM, di Rumah Kemasan, Alun-Alun Kota Depok.

berita.depok.go.id - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok membuka layanan konsultasi produk gratis bagi Industri Kecil Menengah (IKM) di Rumah Kemasan yang berlokasi di Alun-alun Kota Depok, Grand Depok City.

Kepala Disperdagin Kota Depok, Zamrowi menjelaskan, layanan konsultasi ini dibuka untuk semua jenis produk. Para IKM dapat langsung berkonsultasi dengan praktisi tentang upaya pengembangan usaha melalui desain kemasan produk yang menarik.

"Kami ingin dengan pelayanan konsultasi gratis ini bisa membantu pelaku IKM meningkatkan kualitas kemasan produknya, sehingga berguna juga ke depannya untuk peningkatan daya saing," jelasnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (29/03/23).

Layanan konsultasi kemasan produk di buka setiap Selasa dan Rabu, mulai pukul 09.00 WIB - 13.00 WIB. Zamrowi menuturkan, setiap hari hanya mampu melayani empat IKM yang sudah terdaftar sebelumnya.

Bagi pelaku industri yang ingin mendaftar dapat melalui link https://linktr.ee/RumahKemasanKotaDepok.

"Kami berharap para pelaku industri memanfaatkan pelayanan ini sebagai peluang untuk meningkatkan kualitas kemasannya agar lebih menarik konsumen," tuturnya.

Di tempat yang sama, produsen Siomai dan Batagor asal Kota Depok, Wasis menuturkan, layanan konsultasi ini sangat memberikan manfaat untuk dirinya. Para mentor sangat memberikan arahan terkait membuat desain kemasan.

"Alhamdulillah, semua arahan mentor akan saya ikuti, harapannya pelaku usaha lain bisa memanfaatkan layanan ini karena gratis dan sangat bermanfaat," tandasnya. (JD 05/ED 02/EUD 04)