Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Diskarpus Sosialisasikan E-Perpus Kota Depok ke Masyarakat

JD09 - berita depok
Kamis, 8 Desember 2022, 8:48 WIB
Kepala Diskarpus Depok, Siti Chaerijah Aurijah memberikan sambutan pada Sosialisasi E-Perpus Kota Depok di Fave Hotel, Kamis, (08/12/22). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok mensosialisasikan layanan E-Perpus Kota Depok ke berbagai unsur masyarakat. Terdiri dari masyarakat, perwakilan pustakaan sekolah, akademisi di perguruan tinggi, hingga perwakilan Perangkat Daerah (PD).

"Sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan mutu layanan perpustakaan kepada masyarakat," kata Kepala Diskarpus Depok, Siti Chaerijah kepada berita.depok.go.id, usai kegiatan sosialisasi di Fave Hotel Depok, Kamis (08/12/22).

Selain itu, ujar Siti, pelayanan E-Perpus Kota Depok juga merupakan upaya Diskarpus Depok dalam menyediakan pusat layanan masyarakat berbasis teknologi informasi. Yang nantinya akan berdampak pada peningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"E-Perpus akan mempermudah pemustaka mengakses layanan perpustakaan. Sebab, layanan online ini tersedia selama 24 jam," tuturnya.

Dalam kegiatan ini, terdapat tiga pemateri, yaitu, dari DPRD Kota Depok, Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dan konsultan aplilasi E-Perpus Kota Depok.

"Semoga dengan upaya tersebut dapat meningkatkan semangat kegearan membaca di Kota Depok," tutupnya. (JD09/ED02/EUD02)