Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Dishub Depok Peringati Harhubnas ke-77 dengan Aksi Sosial

JD 03 - berita depok
Kamis, 22 September 2022, 15:55 WIB
News

berita.depok.go.id-Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-77 tahun 2022, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok melaksanakan sejumlah kegiatan sosial. Mulai dari santunan yatim hingga aksi donor darah di lingkungan Dishub Kota Depok. 

“Santunan diberikan kepada yatim di lingkungan Dishub Depok, kurang lebih 12 anak yatim yang diberikan paket alat sekolah, alat beribadah, sembako dan uang santunan. Di situasi saat ini, kami ingin berbagi kepada warga yang tidak mampu yang disambung dengan donos darah oleh para pegawai,” kata Sekretaris Dishub Kota Depok Anton Tofani  kepada berita.depok.go.id, Kamis (22/09/22).

Dijelaskannya, dalam rangkaian Harhubnas sejumlah kegiatan untuk semakin memupuk persahabatan, persatuan dan kesatuan pegawai juga digelar. 

Dishub Depok juga menggelar berbagai lomba olahraga seperti lomba  bulutangkis dan tenis meja. Selain itu lomba tradisional juga dilakukan seperti lomba bakiak dan lomba hiburan lainnya. 

“Lomba olahraga ini sudah diilakukan sejak 2 minggu lalu. Kami juga menggelar lomba kebersihan kantor, semua kegiatan yang dilakukan untuk meramaikan Harhubnas yang memang sudah menjadi agenda rutin Dishub Depok,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)