Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Dinkes Akan Kembali Buka Vaksinasi Covid-19 di Dmall, Tersedia Booster Kedua untuk Lansia

JD 02 - berita depok
Kamis, 8 Desember 2022, 11:27 WIB
Informasi pelaksanaan layanan vaksinasi di Dmall. (Foto: Tangkapan Layar).

berita.depok.go.id- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok akan kembali menggelar pelayanan vaksinasi Covid-19 di Dmall pada 9 Desember 2022. Total vaksin yang disediakan sebanyak 600 dosis.

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, pelayanan vaksinasi Covid-19 kali ini dikhususkan bagi warga berusia 18 tahun ke atas meliputi dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster. Juga tersedia dosis keempat atau booster kedua untuk kelompok lanjut usia (lansia).

"Kami berikan juga pelayanan untuk lansia agar mendapatkan vaksin Covid-19 booster kedua sesuai ketentuan bahwa lansia sudah bisa mendapatkan vaksin booster kedua. Jenis vaksin yang disediakan yaitu Pfizer, Indovac, dan Zivivax." tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (08/12/22).

Mary menambahkan, masyarakat yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi ini dapat mendaftar secara online melalui link linktr.ee/vaksindmall. Atau mendaftar secara langsung di lokasi pukul 13.00 WIB ke atas selama persediaan vaksin masih tersedia.

Terakhir, Mary berpesan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi lengkap untuk memanfaatkan layanan ini. Termasuk bagi lansia agar melengkapi vaksinasi Covid-19 hingga dosis booster kedua. 

"Yuk lengkapi vaksinasi Covid-19 dosis keempat bagi lansia, sehingga seluruh lansia Kota Depok terlindungi dari paparan virus Covid-19," pungkasnya. (JD02/ED01/EUD02)