Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Dapat Bingkisan Lebaran, Warga Pocin: Alhamdulillah Berkah

JD 08 - berita depok
Rabu, 3 April 2024, 18:45 WIB
Ketua LPM Kelurahan Pocin H. Munir memberikan bingkisan kepada petugas TPU di Kelurahan Pocin, Senin (01/04/24). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id - Sejumlah warga Pondok Cina (Pocin) penerima bingkisan lebaran yang digagas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) mengaku senang dan bersyukur.

Pasalnya, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, cukup membantu warga di tengah naiknya harga pangan.

Supartini misalnya, Bendahara Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pocin mengaku bangga atas kebersamaan dan keguyuban warga Pocin. Ia juga mendoakan donatur, mendapat rejeki yang melimpah.

"Alhamdulillah berkah. Tiap tahun saya selalu dapat bingkisan lebaran ini. Mudah-mudahan LPM dan para donatur dilimpahkan rejekinya, amin," ucapnya seraya mendoakan.

Ia mengaku, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun menjelang lebaran. Jika biasanya tidak ada seremoni, kali ini diserahkan secara resmi dan dihadiri pejabat wilayah seperti Lurah setempat.

"Biasanya langsung dikasih, kali ini ada seremonial. Mungkin agar lebih dekat dan akrab," terangnya.

Sementara itu, Petugas Gali Makam Tempat Pemakaman Umum (TPU) 2 Pocin Ending mengaku, dirinya senang karena setiap tahun selalu terpilih sebagai penerima bingkisan. Nantinya, bingkisan berupa sembako ini akan ia pergunakan untuk keperluan keluarga.

"Akan saya gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Total ada enam petugas TPU dan semuanya dapat (bingkisan). Semoga semakin maju kotanya dan semakin sejahtera warganya," tutupnya. (JD 08/ED 02)