Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Dapat Bantuan RTLH dari Pemkot Depok, Warga Cinere Sampaikan Terima Kasih

JD10 - berita depok
Rabu, 29 Mei 2024, 14:42 WIB
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat menyerahkan bantuan RTLH kepada warga Kecamatan Cinere penerima bantuan. (Foto : JD01/Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok disambut gembira oleh warga Cinere. Mereka mendapatkan dana senilai Rp23 Juta untuk memperbaiki kediamannya. 

Salah satunya, Sumiati, warga RT 06 RW 01, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, yang mengungkapkan, bantuan yang diberikan Pemkot Depok akan digunakan untuk memperbaiki atap rumahnya yang mengalami kebocoran. 

“Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan ini karena memang sudah mengharapkannya dari Pemkot Depok. Rumah di bagian atap bocor dan sangat menggangu aktivitas,” ungkapnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (29/05/24).

Sementara itu, warga RT 01 RW 04 Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere lainnya, Satiasih mengatakan rumahnya juga mengalami kerusakan pada plafonnya. 

Kerusakan dikarenakan sering terkena angin dan rembesan air hujan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan RTLH kepada Pemkot Depok, dengan adanya bantuan ini saya merasa tertolong untuk mempunyai rumah yang nyaman,” Katanya.

“Mudah-mudahan program bantuan ini terus berjalan dengan baik karena dengan adanya dana RTLH ini banyak masyarakat yang tertolong ”, tutupnya. (JD10/ED 01).