Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Depok Maret Minggu Ketiga

JD 08 - berita depok
Selasa, 19 Maret 2024, 16:50 WIB
Jadwal samsat keliling. (Foto:tangkapan layar IG samsat depok)

berita.depok.go.id - Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Depok I menyediakan layanan Samsat Keliling (Samling) di beberapa lokasi di Maret minggu ketiga. Terdapat beberapa lokasi yang akan disambangi oleh mereka.

Ketua Tim (Katim) pendataan dan penetapan (Dapen) P3DW Kota Depok I, Rina Parlina mengatakan, Samling merupakan layanan yang biasa dilakukan di Kantor Samsat dengan metode keliling ke sejumlah tempat, dengan jadwal dan lokasi yang berbeda-beda.

“Untuk hari Senin kami ada di Lapangan Bola Kelurahan Cipayung dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Kemudian hari Selasa ini kami ada di RS. Bhayangkara Brimob pukul 08.30 hingga 11.30 WIB,” ujarnya, Selasa (19/03/24).

Kemudian, untuk hari Rabu di Kecamatan Tajurhalang Bogor dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Kamis ada di Kelurahan Sukamaju pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Lalu, untuk hari Jumat ada di Kelurahan Tugu pukul 08.30 hingga 11.00 WIB.

“Terakhir hari Sabtu kami masih melakukan pelayanan di Dealer Honda Simpangan Depok pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Untuk Kecamatan Tajurhalang dan Bojong Gede saat ini masuk potensi Samsat Depok, jadi ada dalam jadwal Samsat keliling,” jelasnya.

Adapun, kata Rina, pelayanan yang diberikan hanya berupa pembayaran pajak tahunan. Untuk pelayanan lainnya, bisa dilakukan di Kantor Samsat.

“Syarat untuk melakukan pembayaran pajak, cukup membawa KTP asli, STNK asli dan BPKB asli yang semuanya di fotokopi," tambahnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya layanan ini bisa menjangkau masyarakat dalam memperoleh pelayanan,” tutupnya. (JD 08/ED 02)