Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Camat Sukmajaya Ajak Warga Jaga Fasilitas di Taman Musik Depok

JD 12 - berita depok
Jumat, 27 Januari 2023, 14:44 WIB
News
Camat Sukmajaya, Wiyana (kanan) saat mendampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris meresmikan Gedung Tamude di Jalan Merdeka, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (26/01/23). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Camat Sukmajaya, Wiyana mengajak warga yang ingin memanfaatkan Taman Musik Depok (Tamude) untuk menjaga dan merawat fasilitas di dalamnya. Sarana kesenian yang berada di Jalan Merdeka, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya ini, sudah bisa digunakan untuk umum usai diresmikan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, kemarin (26/01).

"Bagi warga yang ingin menggunakan Tamude ini harus menjaga kebersihan dan fasilitas di dalamnya," ujar Wiyana kepada berita.depok.go.id, Jumat (27/01/23).

Menurutnya, bagi warga yang ingin memanfaatkan Tamude harus mengikuti ketentuan dan tata tertib yang dibuat. Sementara terkait pengelolaan, Tamude menjadi tanggung jawab Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok.

"Mekanisme harus tetap dilaksanakan, tidak melihat siapa, tapi selama itu istilahnya warga Kota Depok dan memanfaatkan fasilitas ini harus ikut aturan," ungkapnya.

Sementara itu, Sativa Trimaraeni, warga Kampung Sugutamu RT 005/RW 022, Kelurahan Bakktijaya menyambut baik atas diresmikannya Tamude. Ia pun berharap, kehadiran Tamude mampu menjadi wadah pengembangan kreativitas bagi anak-anak di Kota Depok.

"Saya sebagai warga Kota Depok yang tidak terjun langsung di dunia kesenian musik sangat senang dengan adanya Taman Musik Depok, terlebih berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya," katanya.

"Harapannya, semoga warga masyarakat Kota Depok, khususnya anak-anak remaja bisa memanfaatkan dengan baik Taman Musik Depok sebagai wadah kreativitas anak bangsa," tandasnya. (JD 12/ED 01/EUD03)