Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Camat Bojongsari Minta Warga Ikut Menjaga Lapangan Pusaka

JD10 - berita depok
Jumat, 27 Januari 2023, 15:49 WIB
Tampak depan lapangan pusaka yang selesai dibangun oleh Pemkot Depok. (Foto : JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Camat Bojongsari, Rijal Farhan meminta masyarakat ikut menjaga dan merawat Lapangan Pusaka yang telah dibangun dan ditata oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Kini, lapangan yang terletak di Kelurahan Duren Seribu jadi tampak megah.

"Usai diresmikan oleh Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris saya meminta masyarakat untuk menjaga dan merawat lapangan ini. Sebab, akan ada banyak manfaatnya," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (27/01/23).

Menurutnya, lapangan tersebut bisa dimanfaatkan menjadi titik pusat kreativitas masyarakat, khususnya bidang olahraga. Dengan begitu, dapat meningkatkan kesehatan sekaligus memacu prestasi anak-anak muda yang memiliki bakat sepak bola.

"Karena Bojongsari memiliki potensi yang luar biasa, ada banyak bibit-bibit pesepak bola di sini," tuturnya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah melakukan pembangunan dan penataan di Lapangan Pusaka. Pasalnya, lapangan ini salah satu kebanggaan yang dimiliki oleh wilayah Bojongsari.

"Saya atas nama Camat Bojongsari mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok dalam hal ini Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok yang telah mempercayakan pembangunan Lapangan Pusaka. Ini menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat di sini," tutupnya. (JD10/ED02/EUD03)