Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bunda Elly Buka Peluang Produk Ecoprint Warga P2WKSS Mejeng di Kantor Dekranasda Depok

JD10 - berita depok
Rabu, 30 November 2022, 16:14 WIB
Ketua Dekranasda Kota Depok, Elly Farida saat mengunjungi stand produk ecoprint di lokasi P2WKSS Cinangka. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok, Elly Farida membuka peluang produk ecoprint yang dihasilkan warga lokasi binaan program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan untuk ditampilkan di Kantor Dekranasda Depok. Menurutnya, produk yang dibuat oleh warga P2WKSS sangat bagus.

"Lewat Dekranasda kami membuka peluang untuk memamerkan, memperlihatkan dan menjual barang hasil karya warga binaan P2WKSS ," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (30/11/22). 

Perempuan yang kerap disapa Bunda Elly, ini mengatakan, Dekranasda merupakan salah satu tempat representatif bagi para pengusaha yang ingin menampilkan produk yang dimiliki. Dengan tujuan agar bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas. 

Untuk itu, masyarakat yang ingin memamerkan produknya bisa langsung datang ke gedung Dekranasda di area Balai Kota Depok. Lalu, langsung bertemu dengan petugas yang ada di sana. 

"Selama ini selalu ada rolling product yang ditampilkan agar bisa memberikan peluang dan kesempatan kepada produk lainnya," tutupnya. (JD10/ED 02/EUD02)