Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bunda Elly Apresiasi Antusiasme Peserta Sekoper Cinta

JD10 - berita depok
Selasa, 27 September 2022, 16:15 WIB

berita.depok.go.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida turut menghadiri penutupan Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) di Lokasi P2WKSS, RW 04 dan 05, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan. Dirinya mengapresiasi antusiasme peserta selama mengikuti kegiatan tersebut. 

"Hari ini akhir dari proses pembelajaran Sekoper Cinta. Bahagia sekali karena mereka merasa puas dengan apa yang telah didapatkan melalui berbagai pelatihan dan pendampingan yang diberikan," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (27/09/22). 

Bunda Elly, sapaannya berharap, setelah mengikuti pendidikan, para peserta dapat semakin berdaya dengan usaha-usaha yang akan dilakukannya. Serta terus semangat dan pantang menyerah. 

"Mudah-mudahan mereka meninggalkan kita di sini dengan jejak kebaikan dan semakin sukses dengan apa yang sudah didapatkan," tuturnya. 

Atas kesungguhan yang luar biasa, peserta juga diberikan beberapa paket bantuan. Berupa alat memasak untuk kelompok Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) dan seperangkat alat salon kepada seorang warga atas nama ibu Ramsiah. 

"Insya allah ini menjadi satu kebanggan dan kepuasan untuk sebuah proses yang mereka bilang seperti disulap, dari tidak tahu apa-apa menjadi mengerti segalanya," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)