Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Buka Pertandingan Olahraga se-Cipayung, Wali Kota Depok: Terima Kasih Sudah Berpartisipasi

JD 05 - berita depok
Sabtu, 4 Mei 2024, 17:12 WIB
Foto: JD 01/Diskominfo. Wali Kota Depok, Mohammad Idris didampingi Kepala Disporyata, Eko Herwiyanto, Camat dan para Lurah saat pembukaan pertandingan olahraga, di Kantor Kecamatan Cipayung, Jumat (03/05/24).

berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris membuka pertandingan olahraga yang diikuti oleh seluruh kelurahan se-Kecamatan Cipayung, Jumat (03/05/24). 

Pertandingan ini akan berlangsung selama satu bulan, dalam rangka Hari Jadi ke-25 Kota Depok.

Pada kesempatan itu, Kiai Idris, sapaan Wali Kota Depok mengatakan, lomba-lomba yang akan bergulir nanti agar tidak hanya sebagai seremonial saja, namun harus menampilkan performa yang terbaik.

"Terima kasih Pak Camat dan Lurah yang telah menyelenggarakan kegiatan ini," ujarnya saat apel pembukaan pertandingan olahraga se-Cipayung di Kantor Kecamatan Cipayung.

"Untuk LPM, karang taruna dan masyarakat terima kasih sudah berpartisipasi meramaikan Hari Jadi ke-25 Kota Depok," sambungnya.

Dikatakan Kiai Idris, tema Hari Jadi ke-25 Kota Depok adalah Harmoni Untuk Negeri. Tentunya, dengan keberagaman suku, budaya, dan etnis di Depok diharapkan tetap menjaga keharmonisan.

"Jangan sampai keberagaman ini justru memunculkan hal-hal yang tidak diinginkan, kerukunan antar umat beragama, etnis, budaya ini bagian daripada mewujudkan harmoni untuk negeri," kata Kiai Idris.

"Mudah-mudahan di Hari Jadi tahun perak (25 tahun) ini merupakan semangat kita untuk Depok Emas 2049," tandasnya.

Sebagai informasi pertandingan olahraga yang diadakan meliputi sepak bola, voli, catur dan futsal. (JD 05/ED 02)