Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bidik Emas Kejurda Jabar, Puluhan Pemain Ikuti Seleksi Tim U-14 Kota Depok

JD 03 - berita depok
Selasa, 30 April 2024, 23:07 WIB
Lists
Seleksi Kejurda U-14 Askot PSSI Kota Depok di Stadion Mahakam, beberapa waktu lalu (Foto: Askot PSSI Kota Depok).

berita.depok.go.id - Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok akan fokus menatap Kejuaraan Daerah (Kejurda) U-14 Jawa Barat (Jabar) pada Juni mendatang. 

Pembentukan tim pun sudah dilakukan dengan menggelar seleksi pemain yang diikuti puluhan peserta di Stadion Mahakam. 

"Kita sudah seleksi untuk U-14 PSSI Kota Depok antusiasnya memang luar biasa dan terimakasih juga kepada orang tua dan klub-klub yang sudah memberi kesempatan kepada para pemain-pemainnya untuk bisa bermain membela PSSI Kota Depok," kata Manager U-14 Kota Depok, Kurniawan Anwar, kepada berita.depok.go.id, Kamis (02/05/24). 

Pria yang akrab disapa Ian itu menambahkan target yang diberikan Askot PSSI Kota Depok tak main-main, yakni meraih gelar juara dalam ajang yang akan diikuti oleh Asosiasi PSSI tingkat kota dan kabupaten se-Jawa Barat itu.

"Kita memang mempunyai target luar biasa Insa Allah bisa juara karena tekad kita lihat dari pemain dan tim pelatih," tambah dia.

Sementara itu, Wakil Manager U-14 Kota Depok, Irwan Nurwanto menambahkan Askot PSSI Kota Depok telah melakukan bidding pelatih dan memilih Gilang Ramadhan yang pada tahun 2022 lalu menjadi asisten pelatih Bima Sakti dan sukses menjuarai Piala AFF U-16.

"Dan di posisi asisten pelatih diisi oleh Coach M. Yusuf yang memiliki pengalaman melatih di Liga 2 Indonesia bersama Persiba Balikpapan dan Persijap Jepara," tambah dia.

Sebagai informasi di posisi Pelatih Kiper diisi oleh Restu Syaban Abdillah yang merupakan eks Penjaga Gawang Persija Jakarta U-21 dan Persikad Depok. (JD03/ED 01).