Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Besok Pencoblosan, Camat Limo Ajak Warga Jaga Kondusifitas

JD10 - berita depok
Selasa, 13 Februari 2024, 14:11 WIB
Camat Limo, Sudadih. (Foto : Dokumentasi Narasumber)

berita.depok.go.id - Camat Limo, Sudadih mengajak seluruh warganya untuk tetap rukun, kompak dan tidak terprovokasi menjelang hari pencoblosan atau pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung besok, 14 Februari.

"Silahkan berbeda pilihan karena itulah makna sejati dari demokrasi, namun jangan sampai perbedaan itu memicu keretakan hubungan baik antar warga," ujarnya kepada berita depok.go.id, Selasa (13/02/24).

Dikatakannya, dalam menjaga suasana yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu dibutuhkan peran aktif dan kontribusi dari seluruh warga. 

Terlebih dari pengurus lingkungan serta tokoh masyarakat dan agama setempat.

"Kami sudah sampaikan kepada seluruh lurah dan ketua lingkungan untuk aktif memberikan pencerahan kepada warga agar saling mengedepankan sikap saling menghargai dan menghindari gesekan," katanya 

Terakhir, Sudadih juga turut mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayahnya. Dengan memilih pemimpin sesuai dengan pilihannya.

"Sebab satu suara sangat menentukan masa depan bangsa, oleh sebab itu bagi warga yang sudah memiliki hak pilih untuk hadir ke TPS besok," tutupnya. (JD 10/ ED 01).