Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bermanfaat, Layanan RW Net Diapresiasi Warga

JD 08 - berita depok
Jumat, 5 Juli 2024, 7:44 WIB
Diskominfo Kota Depok saat melakukan Monev RW Net di wilayah Sawangan, Senin (01/07/24). (Foto:Diskominfo)

berita.depok.go.id - Program RW Net atau jaringan internet dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok yang dipasang di wilayah, diapresiasi oleh masyarakat. Pasalnya, banyak warga yang merasa terbantu dengan program RW Net ini.

Ketua RT 06 RW 03 Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong Iwan Setiawan mengatakan, pemanfaatan RW Net beragam, mulai dari belajar anak sekolah hingga dimanfaatkan saat warga menjadi petugas Posyandu, untuk pengisian data.

“Program yang digagas Diskominfo Depok sangat bermanfaat untuk masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,” ujarnya, kepada berita.depok.go.d, Kamis (04/07/24).

Ia menuturkan, selama enam bulan berjalan, tidak ada kendala jaringan yang terjadi. Jika ada, pihaknya segera melaporkan ke Diskominfo dan mendapat penanganan yang cepat.

“Dengan kecepatan Up to 30 Mbps, sudah cukup membantu kami untuk terhubung dalam jaringan internet. Hanya kami berharap kekuatan sinyalnya bisa diperluas, agar menjangkau lokasi yang agak jauh dari titik perangkat jaringan,” tutupnya. (JD 08/ED 02)