Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Berlangsung Meriah, Berikut Para Pemenang KORPRI Got Talent 2023

JD10 - berita depok
Kamis, 30 November 2023, 14:53 WIB
Para pemenang KORPRI Got Talent tahun 2023. (Foto : Dokumentasi Disporyata Depok).

berita.depok.go.id - Lomba Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Got Talent turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 KORPRI dan Ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Kota Depok tahun 2023. Berlangsung meriah, perlombaan tersebut diikuti oleh enam peserta perwakilan dari perangkat daerah.

"Peserta yang daftar ada 12, namun yang melakukan registrasi ulang hanya enam. Mungkin ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan," ujar seksi acara KORPRI Got Talent, Christine Desima Arthauli kepada berita.depok.go.id, di halaman Kantor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Depok, Kamis (30/11/23).

Dirinya yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Kebudayaan, Pengembangan Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif, pada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok menjelaskan, peserta berasal dari lima perangkat daerah. Yakni, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pendidikan (Disdik), Kecamatan Tapos dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Sehat Afiat (ASA).

Ajang tersebut memperlombakan dua jenis kategori, yaitu tradisional dan modern. Sementara para peserta unjuk kebolehan dengan menampilkan pencak silat, atraksi debus hingga line dance.

"Karena kita mengangkat tema budaya, jadi pemenangnya yang menampilkan budaya yang sangat kental," tutupnya.

Berikut daftar pemenang lomba KORPRI Got Talent tahun 2023:

Juara I : Jumali CS dari Kecamatan tapos dengan nilai 852

Juara II : Ages dari RSUD ASA dengan nilai 841

Juara III : Hendro dari Disrumkim dengan nilai 835 (JD10 / ED 01).