Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bang Imam: Warga Cianjur Kangen Ikan Asin, Kebanyakan Mie Instan

JD 12 - berita depok
Senin, 28 November 2022, 17:59 WIB
News
Penyaluran sejumlah bantuan ke Posko Utama Tim Depok Peduli Gempa Cianjur, Senin (28/11/22). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meninjau posko utama Tim Depok Peduli Gempa Cianjur yang ada di Pesona Wisata Puncak, Kecamatan Pacet. Hadir dengan rombongan, sejumlah bantuan diberikan ke posko utama untuk dibagikan kepada warga terdampak. 

"Alhamdulillah, kita bisa membawa bantuan dan perlu warga Depok ketahui ternyata banyak sekali hal-hal yang bisa dibawa untuk di salurkan ke sini," ujar Bang Imam sapaannya, kepada berita.depok.go.id, Senin (28/11/22). 

Dikatakan bang Imam, terdapat berbagai bantuan yang diserahkan. Mulai dari pakaian layak pakai hingga obat-obatan. 

"Termasuk di dalamnya adalah makananan karena di sini selalu makan mi instan. Jadi, dibutuhkan seperti kaya ikan asin," jelasnya. 

Dirinya mengungkapkan, derita yang dialami warga Cianjur dapat terus berlanjut. Sebab, banyak warga yang kehilangan tempat tinggal. 

"Untuk itu masih dibutuhkan tenda pribadi di dekat rumah mereka untuk tinggal berbulan-bulan sebelum rumahnya terbangun dengan baik," ungkapnya. 

Terakhir, Bang Imam mengajak warga untuk ikut mengulurkan tangannya, membantu warga Cianjur agar bisa bangkit dari bencana. 

"Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan bapak ibu sekalian yang telah memberikan bantuan untuk saudara kita di Cianjur. Mari terus kita galang bantuan bagi warga saudara kita di Cianjur," tutupnya. (JD 12/ED 01/EUD02)