Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bang Imam Sebut Jadi Wakil Wali Kota Depok Berkat Jasa Guru

JD09 - berita depok
Jumat, 25 November 2022, 18:46 WIB
Wali Kota Depok, Mohammad Idris di dampingi Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menyerahkan bingkisan tanda kasih Pemkot Depok kepada para guru dalam kegiatan peringatan HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional di Lapangan Balai Kota Depok, Jumat (25/11/22). (Foto : JD04/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Di momentum Peringatan Hari Guru Nasional 2022, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menyampaikan rasa syukurnya kepada para guru yang sudah mendidik dirinya dan seluruh masyarakat, sehingga Indonesia menjadi negara maju.

Ucapan tersebut disampaikan dirinya usai menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 di Lapangan Balai Kota Depok, Jumat (25/11/22).

"Saya sekarang menjadi Wakil Wali Kota Depok, pasti ini semua berkat didikan mereka. Saya ucapkan beribu terima kasih atas segala didikannya," tutur pria yang kerap disapa Bang Imam itu kepada berita.depok.go.id.

Dikatakannya, pemerintah pusat hingga tentunya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga terus memperhatikan dan mengembangkan profesionalisme guru. Ini dilakukan agar warga negara Indonesia terus bisa lebih maju dari kondisi sekarang.

"Engkaulah pahlawanku, engkaulah pahlawan tanpa tanda jasa. Teruslah mendidik putra-putri dan siswa-siswi Indonesia yang bisa membawa Indonesia menjadi negara maju, dengan generasi yang terdidik secara baik, baik iman dan taqwanya," ungkapnya.

Selanjutnya, Bang Imam juga menyampaikan apresiasinya kepada seorang guru Kota Depok bernama Pratikno yang menjadi atletik tingkat dunia. Ia membeberkan, Pratikno juga akan bertanding kembali di Kuala Lumpur Malaysia dalam beberapa pekan ini.

"Semoga para guru selalu diberikan kesehatan, kebahagian dunia akhirat serta terus maju dan sejahtera," tutupnya. (Mgg01/JD09/ED02/EUD02)