Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bang Imam: Festival Depok Keren, Ajang Kreasi Anak Muda

JD 08 - berita depok
Sabtu, 19 November 2022, 16:42 WIB
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono secara resmi membuka kegiatan Festival Depok Keren Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, di Lapangan HW, Sabtu (19/11/22). Foto jd 08

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, hari ini secara resmi membuka kegiatan Festival Depok Keren Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji.

Pada kesempatan itu, dirinya menyebut Festival Depok Keren sebagai ajang kreasi anak muda, karena diketuai oleh karang taruna (katar) setempat.

"Kegiatan Festival Depok Keren ajang kreasi anak muda. Anak muda harus diberi kesempatan untuk bisa berkarya dan turut serta membangun Kota Depok," kata Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat membuka Festival Depok Keren Kelurahan Beji Timur, di Lapangan Hizbul Wathan (HW), Sabtu (19/11/22).

Pria yang kerap disapa Bang Imam itu juga menyebut, pelaksanaan Festival Depok Keren telah sesuai dengan visi Kota Depok yaitu Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Dirinya pun berharap, kegiatan seperti ini bisa menjadi modal utama dalam menggerakkan perekonomian masyarakat.

"Melalui semangat Festival Depok Keren ini, ayo bela dan beli produk lokal sehingga dapat maju dan berkembang. Serta lestarikanlah budaya. Ini adalah wujud sinergi Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera," jelas Bang Imam.

Sementara itu, Ketua Katar Kelurahan Beji Timur Aldi Muhammad Anwar mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah, panitia acara dan pengelola lapangan HW yang telah memberikan kesempatan terselenggaranya acara Festival Depok Keren.

Selain penampilan kesenian dan budaya, ujar dia, panitia acara menghadirkan 50 stan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Yang terdiri craft, fashion juga kuliner.

"Bazar UMKM ini merupakan sinergi antara Kelurahan Beji Timur dan stakeholder terkait," ujarnya.

"Adapun rangkaian acara terdiri dari lomba senam antar RW, lomba tumpeng, lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan lomba administrasi posyandu," tutupnya. (JD 08/ED 02)