Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Bang Imam Ajak HIPMI Depok Sukseskan Program 5.000 Pengusaha baru dan 1.000 Perempuan Pengusaha

JD09 - berita depok
Rabu, 8 Maret 2023, 23:18 WIB
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, memberikan sambutan pada pelantikan BPC HIMPI Depok di Ballroom Pesona Square Depok, Rabu (08/03/23). (Foto : Diskominfo).

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengajak Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indnesia (HIPMI) Kota Depok untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyukseskan program 5.000 pengusaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha. Dengan begitu, diharapkan dapat meningkatkan laju perekonomian dan menekan angka inflasi di Kota Depok.

“Kami (Pemkot Depok) memiliki program 5.000 pengusaha dan 1.000 pengusaha perempuan, ini bisa kami kerjasamakan dengan HIPMI dari berbagai hal. Kami pemerintah mendukung HIPMI,” tutur Bang Imam, sapaannya, saat menghadiri Pelantikan BPC HIPMI Kota Depok di Ballroom Pesona Square Depok, Rabu (08/03/23).

Bang Imam juga berharap, HIPMI Depok dapat merangkul pengusaha muda lainnya. Dengan semakin banyak anggota HIPMI, imbuhnya, maka semakin besar peluang memajukan Kota Depok.

“Setelah pelantikan ini, saya berharap HIPMI Depok bisa maju dan mampu memperkokoh eksistensi sebagai wadah insan-insan pembangunan di Kota Depok khususnya. Untuk itu, HIPMI harus solid dan memiliki solidaritas tinggi,” harap dia.

Di tempat yang sama, Ketua Umum HIPMI Kota Depok, Herik Yosiswardinata mengatakan, pihaknya siap mendukung program tersebut. Hal ini sesuai dengan harapan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dalam melakukan pemerataan ekonomi.

"Kami berharap dengan adanya pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI, bisa berkontribusi menjadikan Depok sebagai kota metropolitan yang maju dan mandiri. Target HIPMI Depok siap berkolaborasi dengan Pemkot Depok dan unsur lainya dengan mengaktifkan sentra UKM dan bidang lainnya,” tandas Herik. (JD 09/ED 01/EUD03)