Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Aksi Kemanusiaan Depok Bersama Palestina, MUI Targetkan 150 Ribu Orang Hadir

JD10 - berita depok
Jumat, 24 November 2023, 18:59 WIB
Flyer Aksi Damai Bersama Palestina yang akan digelar ruko Boulevard Grand Depok City (GDC). (Foto : MUI Depok)

berita.depok.go.id - Sebagai bentuk dukungan bagi Warga Palestina yang sedang mengalami agresi militer, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok akan menggelar 'Aksi Damai Depok Bersama Palestina'. Aksi tersebut akan berlangsung pada Minggu, 26 November 2024 di komplek ruko Verbena, Grand Depok City (GDC). 

"Aksi kemanusiaan ini sebagai upaya memberikan dukungan kepada warga Gaza khususnya yang sedang menderita akibat agresi militer yang dilakukan Israel," ujar Sekretaris MUI Depok yang juga ketua kegiatan aksi, Khaerullah Ahyari kepada berita Depok go.id, Jumat (24/11/23).

Dirinya mengatakan, dalam aksi kemanusiaan ini turut didukung oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Depok, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Depok dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Serta lembaga maupun organisasi masyarakat yang ada. 

Maka dari itu dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama hadir dan turut mensukseskan kegiatan ini. Dengan memakai atribut berwarna putih.

"Acara ini murni aksi damai Depok bersama Palestina jadi tidak ada atribut organisasi, partai, calon presiden, politik maupun ujaran kebencian serta dukungan terhadap politik praktis," tutupnya.

"Perkiraan akan dihadiri oleh 150 ribu warga," tutupnya. (JD 10/ED 01).