Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Ada Perbaikan Jalan, Hindari Taqwa Raya RW 10 Kelurahan Pondok Petir

JD10 - berita depok
Selasa, 6 Desember 2022, 18:31 WIB
Staff Kelurahan Pontir saat meninjau jalan yang amblas di Jalan Taqwa. (Foto : Istimewa).

berita.depok.go.id - Lurah Pondok Petir (Pontir), Suhendar meminta pengendara dari arah Kota Depok yang akan menuju Kota Tanggerang Selatan maupun sebaliknya agar menghindari Jalan Taqwa Raya RW 10, Pontir, Kecamatan Bojongsari, sebab buis beton di jalan tersebut amblas.

Menurut Suhendar, saat ini jalan hanya bisa dilalui oleh sepeda motor. Bagi pengendara mobil diarahkan melalui Jalan Mutaqin sebagai jalan alternatif. 

"Jalan yang amblas merupakan jalan penghubung menuju Kota Tangerang Selatan, saat ini sudah ditangani oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok," kata Suhendar kepada berita.depok.go.id, Selasa (06/12/22).

Dikatakannya, jalan amblas itu dikarenakan oleh dua bus besar yang melintas pada Minggu (04/12) kemarin. Di bawah jalan tersebut juga terdapat saluran air. 

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pontir, Rahmat Hidayat menambahkan, jalan yang rusak tersebut kini sedang diperbaiki oleh Dinas PUPR Kota Depok. Proses perbaikan dilakukan sejak Senin (05/12) kemarin, namun belum dapat dipastikan kapan selesai. 

"Saya mewakili warga Pontir mengucapkan terima kasih ke Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas respons cepatnya dalam meninjau dan menginventarisir kebutuhan di lapangan. Semoga jalan bisa kembali normal dan lancar, " tutupnya. (JD10/ED02/EUD02)