Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Ada Pasar Murah, Lurah Pondok Jaya Senang Kebutuhan Pokok Warganya Terpenuhi

JD 05 - berita depok
Minggu, 31 Maret 2024, 18:59 WIB
Foto: Dokumentasi Kelurahan Pondok Jaya Lurah Pondok Jaya, Denny Ferdian memberikan paket sembako murah kepada warga di wilayahnya, belum lama ini.

berita.depok.go.id - Lurah Pondok Jaya (Ponjay), Denny Ferdian menyambut baik adanya kegiatan Pasar Murah Ramadan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang diperuntukkan bagi warga prasejahtera di wilayahnya.

Menurutnya, ini sangat memberikan manfaat bagi warga untuk memenuhi kebutuhan dasar pokok hariannya.

"Terima kasih atas terselenggaranya Pasar Murah ini, sangat memberikan manfaat bagi warga kami khususnya yang pra sejahtera," ucapnya kepada berita.depok.go.id, belum lama ini.

Sebanyak 155 warga yang tercatat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) menjadi penerima manfaat kegiatan tersebut. Mereka mendapatkan satu paket sembako berisi beras 5 kilogram (kg), minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, dan sarden 1 kaleng.

"Mereka cukup membayar Rp53 ribu dari harga yang seharusnya Rp138 ribu, sisanya dapat subsidi dari Pemkot Depok," paparnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat berkelanjutan sehingga terus bisa memberikan stimulus kepada warga pra sejahtera, khususnya dalam bulan suci Ramadan.

"Semoga bisa berkelanjutan dan sangat membantu warga menjelang Idulfitri ini yang dimana pasti akan banyak kebutuhan pokok nantinya," pungkas Denny. (JD 05/ED 02)