Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Acara GenTahu Tuai Apresiasi, Bunda Genre Depok: Perkokoh Kecintaan pada Al-Qur'an

JD 03 - berita depok
Sabtu, 30 Maret 2024, 5:44 WIB
Lists
Bunda Genre Kota Depok, Elly Farida saat memberikan materi pada kegiatan Genre Tadarus, Hayu!" (GenTahu) di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok pada Kamis (28/03/24). (Foto: Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Bunda Genre Kota Depok, Elly Farida mengapresiasi atas terselenggaranya "Genre Tadarus, Hayu!" (GenTahu). Kegiatan ini, imbuhnya sangat penting untuk menjaga remaja Kota Depok, terutama di bulan Ramadan, agar tetap terjaga dan dapat mengamalkan nilai-nilai agama dengan baik.

"Sebagai seorang Bunda Genre sangat mendukung dan mengapresiasi inisiatif ini. Selama bulan Ramadan, ia juga berencana untuk mengajak anak-anak ke Secawan untuk melakukan tilawah bersama, sekaligus berbagi takjil sebagai bentuk support kepada anak-anak ini," katanya kepada berita.depok.go.id, Sabtu (30/03/24). 

Dirinya berharap kegiatan ini tidak hanya dapat mempererat hubungan antara anak-anak dan pembinanya, tetapi juga menjadi sarana untuk lebih mendekatkan mereka pada Al-Qur'an. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat terus memberikan manfaat besar bagi generasi muda Kota Depok. 

"Tentu khususnya dalam memperkokoh kecintaan mereka pada Al-Qur'an dan nilai-nilai keagamaan selama bulan Ramadan" tutupnya. 

Sebagai informasi acara GenTahu digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok dan inisiasi dari Genre Kota Depok.

GenTahu telah dilaksanakan sebanyak tiga kali selama ramadan dan puncaknya gelar di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok pada Kamis (28/03/24). (JD 03/ ED 01).