Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

2020, Disrumkim Depok Genjot 14 Program Utama

Kamis, 20 Februari 2020, 12:51 WIB

Kadisrumkim Depok, Dudi Mi'raz (batik merah), memberikan pemaparan saat Forum Renja di Wisma Hijau Cimanggis, Kamis (20/02/20). (Diskominfo)

berita.depok.go.id-Tahun 2020, Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok siap meningkatkan kinerja. Tahun ini pihaknya miliki 14 program utama yang terbagi dalam 62 kegiatan.

"Belasan program tersebut, fokus pada aspek peningkatan. Baik pelayanan aparatur dan infrastruktur," kata Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Mi'raz usai Forum Rencana Kerja (Renja) di Wisma Hijau, Kecamatan Cimanggis, Kamis (20/02/20). 

Dudi menyampaikan, ada tujuh macam aspek peningkatan pelayanan aparatur. Di antaranya peningkatan administrasi perkantoran, sarana dan prasarana aparatur, sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan.

Sisanya, lanjut Dudi, peningkatan infrastruktur. Seperti perbaikan rumah tidak layak huni, pengembangan perumahan bersusun dan tidak bersusun, serta rehabilitasi dan pemeliharaan jalan. 

"Kegiatan peningkatan infrastruktur ini bisa berupa, sinergisitas Pokja Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP), pembangunan septictank, dan pengadaan lahan ruang terbuka hijau," tutupnya. (JD 07/ED02/EUD 02)