Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

150 Penjaga Pintu Kereta di Depok Dapat Bantuan Sembako

JD 05 - berita depok
Senin, 27 April 2020, 13:35 WIB

Foto: JD 01/Diskominfo

Wali Kota Depok Mohammad Idris saat memberikan bingkisan kepada Penjaga Pintu Perlintasan Kereta Api dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Depok ke-21 di Perlintasan Kereta Api Dewi Sartika, Pancoran Mas, Senin (27/04/2020).

berita.depok.go.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok hari ini membagikan bantuan sembako kepada 150 penjaga pintu perlintasan kereta api yang berada di sepanjang Jalan Raya Citayam. Hal tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan lainnya. Selain itu,  pihaknya juga memberikan bingkisan yang berisi hand sanitizer dan masker.

“Hari ini bertepatan dengan Hari Jadi Kota Depok ke-21, kami memberikan 150 bingkisan untuk penjaga pintu perlintasan kereta api,” tuturnya kepada  berita.depok.go.id, Senin (27/04/20).

Mohammad Idris menuturkan, pemberian bantuan ini merupakan bagian dari rangkaian  kegiatan Hari Jadi Kota Depok. Dengan tujuan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bingkisan ini dapat bermanfaat untuk mereka dan keluarganya,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu penjaga pintu perlintasan kereta api, Sahal mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Pemkot Depok. Dia berharap, di usianya yang ke-21, Kota Depok dapat terus tumbuh menjadi kota yang membanggakan.

“Semoga Kota Depok semakin maju, dan sejahtera rakyatnya. Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepada kami,” ucapnya. (JD 05/ED01/EUD02)