Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

15 Warga Pontir Dibekali Pelatihan Fotografi Dasar

JD10 - berita depok
Selasa, 27 September 2022, 14:21 WIB

berita.depok.go.id - Sebanyak 15 warga di Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari mendapatkan pelatihan fotografi. Pelatihan diadakan selama tiga hari yaitu 26-28 September 2022 di Godong Ijo.

Lurah Pontir, Suhendar mengatakan, pelatihan diberikan untuk meningkatkan keterampilan warganya dalam bidang fotografi. Dengan begitu, bisa membantu mereka meningkatkan taraf hidupnya.

"Selain itu juga diharapkan bisa menciptakan lapangan wirausaha baru pada para pemuda dan pemudi," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (27/09/22). 

Di tempat yang sama, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Pontir, Roni menuturkan, materi yang diberikan berbeda setiap harinya. Seperti dasar-dasar fotografi, pengenalan kamera dan lensa, serta pemeliharaannya.

Kemudian, materi tentang cara membuat foto produk yang baik sehingga menjadi menarik. Mereka juga diajarkan copywriting membuat tulisan yang baik dan menjual. 

"Narasumber yang dihadirkan dari Yayasan Melati Sabrina Utama yang sudah ahli di bidang fotografi, " tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)